Selamat Datang di Blog Saya :)

Minggu, 10 Juli 2016

KITARIA HEROES (gadis yang tinggal di desa yang bernama Elena)









Game yang berjudul KITARIA HEROES Force Bender. berkolaborasi dua studio game asal Indonesia, Hinocyber dan Enthrean Guardian.


Game ini bercerita tentang seorang gadis yang tinggal di desa yang bernama elena. Dia memiliki keahlian menggunakan pedang dan menggunakan kekuatan sihir . Untuk melawan musuh - musuhnya dia dapat mengobinasikan antara kekuatan sihir dan keahlian pedangnya. dia harus melawan musuh - musuh yang di setiap daerah dari yang awalnya di kampungnya hingga adang pasir, gunung berapi, kutub yang dingin. 



Cara memainkan game ini sangat mudah , hanya dengan menggunakan dua tombol tombol pertama untuk mengarahkan dan tombol ke 2 untuk menyerang. jika di awal permainan tombol sudah di gerakan maka musuh musuh akan berdatangan menghampiri. Game ini terdapat stage-stage Setiap Stage kita bisa memilih game difficulty mulai dari Normal, Hard sampai dengan Nightmare . 

Untuk mendapatkan game ini terdapat di Play Store untuk pengguna Android dapat di download secara gratis (Free) untuk pengguna iOS dikenai biaya $1,99.



Game ini dapat upgrade senjata senjata dan sihir sihir yang di gunakan untuk melawan musuh .untuk upgrade  kita dapat membelinya menggunakan gold. 

Game Play dalam tersebut sangat menarik dan membuat penasaran. untuk mendapatkan koin atau gold kamu harus melawan musuh hingga mati jika ingin mendapatkan gold yang besar harus bisa mengalahkan semua musuh dan menuju stage selanjutnya. untuk grafis sudah baik dan menarik tidak membosankan untuk di mainkan . audio sudah pas dengan gerakan dan grafisnya. 

Di samping kelebihan pasti terdapat kekurangan, kekurangan tersebut terdapat gerakan yang bag.

Penilaian (1/10)
Grafis: 8 /10
Audio: 8 /10
Game Play: 8 /10
Story : 7 /10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar